Menambahkan Pengguna Akun Email Baru Pada G Suite

Cara Menambahkan Akun Email Pada Gsuite - Setelah melakukan tahap verifikasi domain, sebaiknya anda menambahkan dahulu beberapa akun email yang di perlukan sebelum masuk ke tahap migrasi dan tahap penyiapan email gsuite anda.
  1. Pendahuluan
  2. Cara Daftar dan Konfigurasi Email Gsuite Menggunakan Domain Sendiri
  3. Menghubungkan / Verifikasi Domain Sendiri ke Akun Gsuite
  4. Menambahkan Akun Baru Di Gsuite
  5. Migrasi Akun Gsuite
  6. Menyiapkan Email Supaya Bisa Kirim dan Terima  Pesan
  7. Hapus Akun Di Gsuite
  8. Downgrade Akun Gsuite
  9. Upgrade Akun Gsuite
  10. Tidak Mau Ribet! Jasa Konfigurasi Gsuite Murah
Menambahkan Beberapa Akun Email Pada Gsuite 

Pilih menu Pengguna

Klik tombol tambah yang berwanra kuning

Masukan Nama, alamat email Email sekunder, Nomor Telepon. Matikan tombol Buat Sandi Secara Otomatis bila anda ingin memasukan kata sandi secara manual dan matikan tombol Minta perubahan sandi saat login berikutnya supaya pengguna yang login nanti tidak perlu merubah kata sandi kembali. Terakhir klik TAMBAHKAN PENGGUNA BARU


Bilamana anda ingin melakukan migrasi dari akun email lama anda silahkan kunjungi postingan berikut - Cara Migrasi Gsuite Dari Gmail, Cpanel Atau Penyedia Email Lain Ke Akun Gsuite Anda .
Atau anda bisa lewati dan masuk langsung ke tahap penyiapan email gsuite suapaya bisa kirim terima pesan, berikut tutorialnya - Menyiapkan Email Supaya Bisa Kirim dan Terima  Pesan .

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...