Mengatasi Error Update Mobile Legends Ke Versi Terbaru Di Playstore

Bagi kalian yang kebingungan karena ketika update mobile legends bang bang dari playstore selalu gagal, berikut tips yang saya alami di smartphone android saya.

Cara ini juga berlaku tidak hanya untuk patch saat ini, mungkin bisa berlaku untuk update di patch selanjutnya.

Kasus nya hari ini di update terbaru 14.08 saya mengalami masalah saat update, di update tersebut kita mendapatkan satu hero dan border secara gratis denga syarat telah melakukan update ke patch tersebut, ketika saya coba buka playstore dan melakukan update statusnya selalu mengulang download, padahal proses download sudah 100% dan sudah ke tahap installasi.

Nah bagi kalian gamers mobile legend tentu tidak mau menunggu lama, apalagi kalau harus nunggu update selanjutnya karena masalah itu apakah karena sedang ada bug atau memang perangkat HP kita yang error terus.

Berikut langkah-langkah yang sudah lakukan

1. Hapus cache aplikasi mobile legends
Saya mencoba hapus cache pada aplikasi mobile legends dan melakukan update kembali di plasystore hasilnya tetap sama.

2. Restart HP
Saya juga mencoba restart Handphone, dan langsung membuka aplikasi nya hasilnya tetap sama tidak melakukan update secara otomatis.

3. Download APK
Nah cara terakhir yaitu download langsung file APK nya, setelah saya coba cara tersebut langsung berhasil. Download file apk nya dari sini.

Itulah cara mengatasi update mobile legends yang susah diinstall. Semoga bermanfaat, dan jangan lupa tulis di kolom komentar bila cara tersebut berhasil dan tidaknya.

4 komentar :

Reader's Comments

  1. gan saya setelah update malah stuck loading d 90% ++ padahal sy g pake script dll ada solusi kah di folder android/data jd ada 2 file dragon
    1 dragon
    2 dragon2017

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemungkinan itu kebaca ada 2 versi gan kalau kaya gitu, karena kalau masih satu versi ketika di install apk terbaru bakal otomatis update.

      coba di hapus dan install lagi pake patch terbaru aja gan.

      Hapus
  2. bang punyaku padahal udah download data sampe selesai tetapi pas saya di looby kok data seluler saya boros yah padahal gk ada update sama sekali loh..

    BalasHapus
  3. It’s really a nice and useful piece of information. I am satisfied that you shared this
    helpful information with us. Please keep us up to date like this.
    Thanks for sharing.
    Visit my Blog:
    Technodani

    BalasHapus