1. Intro - Belajar CCNA 200-301



Hampir beberapa bulan terakhir ini saya tidak memperbaharui atau menulis artikel di blog ini, ada beberapa hal yang menyebabkan hal itu, mulai dari sibuk pekerjaan dan hal lainnya. Seperti judul di atas, saat ini saya sedang mencoba mengejar CCNA 200-301, jadi sampai tulisan ini dibuat saya belum memiliki sertifikat CCNA tersebut. Jika saya belum pernah mengikuti atau lulus ujian CCNA 200-301, lantas kenapa saya membuat artikel ini? jawabannya sederhana, saya seringkali lupa apa yang sudah saya pelajari, jadi saya akan memanfaatkan blog ini sebagai dokumentasi perjalanan belajar CCNA saya.

Jika ada kesamaan kata atau tulisan pada blog ini mohon di maklum, karena saya belajar dari berbagai sumber. 

Thanks.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...