Aplikasi Terbaru Untuk Membuka Situs Diblokir Di HP Android 100% Berhasil


Membuka situs yang diblokir menggunakan Android tanpa harus di root cukup mudah, aplikasi buka situs di blokir ini tersedia di playstore, aplikasi browser Proxynel.

Ada banyak cara yang bisa kita tempuh untuk mengatasi permasalahan situs diblokir ini. Cara tersebut sudah banyak dibahas dan di bagikan, apalagi melalui PC, banyak sekali caranya. Tapi smartphone lebih simple dan enak di bawa kemana-mana, apalagi HP Android. Nah, yang sering terjadi adalah ketika kita sedang mengakses internet melalui smarphone android situs web di blokir, cara ini juga bisa membuka situs yang di blok pemerintah dan berikut solusinya, cara installnya cukup download file apk dibawah.


Link Download:


Gak perlu ribet kan, aplikasi tersebut cukup ampuh untuk menangani masalah sepele seperti itu. Tapi ingat, gunakan aplikasi dengan baik untuk hal yang baik, semoga bermanfaat, terimakasih.

1 komentar :

Reader's Comments

  1. Mantap gan tulisannya. Sangat membantu. Ane juga pernah bikin artikel tentang cara membuka situs yang diblokir. Siapa tau bisa nambah-nambah ilmu, hehe.

    BalasHapus