Download Fortnite Battle Royale 10.00.0 Apk + MOD (Unlocked) + Data Android Gratis


Game Battle Royale # 1 telah hadir di ponsel! Pasukan dan bersaing untuk menjadi yang terakhir berdiri di 100-pemain PvP. Buat penutup. Pertempuran lawan Anda. Bertahan paling lama. Hasilkan Kemenangan Anda.

Membutuhkan koneksi internet.

Di seluler, Fortnite adalah gim PvP 100-pemain yang sama yang Anda kenal dari PlayStation 4, Xbox One, PC, dan Mac. Peta yang sama, gameplay yang sama, pembaruan mingguan yang sama. Bangun benteng Anda saat Anda bertempur untuk menjadi yang terakhir berdiri. Melompat masuk dan mainkan dengan teman-teman di seluruh dunia atau di ruangan yang sama!

Didukung oleh Unreal Engine 4.

BUILD & DESTROY - Bentuk medan perang dengan membangun penutup Anda sendiri. Lawan bersembunyi di balik dinding? Keluarkan penutup mereka untuk mendapatkan keunggulan.

GEAR UP - Naik bus pertempuran dan singgah di zona favorit Anda. Kumpulkan sumber daya, kumpulkan peralatan, dan pertempuran lawan Anda! Kemenangan terakhir menang.

MENDAPATKAN TEMAN DENGAN TEMAN - Bekerjasama dengan teman-teman Anda di seluruh dunia atau di ruangan yang sama!

PEMBARUAN & ACARA EPIC - Pembaruan mingguan terus-menerus memicu kesenangan. Mode gameplay baru, penampilan baru yang serius dan gila untuk avatar Anda, senjata baru, dan item… .Nortnite selalu berkembang.

CONSOLE GAMING ON THE GO - Mainkan game lengkap kapan saja, di mana saja. Selesaikan pencarian saat bepergian, lanjutkan Battle Pass Anda, dan banyak lagi.

Download filenya disini

Cara install:

  1. Install APK di android mu
  2. Salin file com.epicgames.fortnite ke folder android/data
  3. Buka gamenya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...