Aplikasi Gratis Untuk Remote HP Android Dari PC Menggunakan AirDroid

Apa itu AirDroid?
AirDroid adalah aplikasi Android gratis dan cepat yang membantu Anda mengelola ponsel / tablet Android Anda dari browser web, di mana-mana.


Filosofi AirDroid:
※ Satu kabel lebih sedikit.
Pindahkan dan matikan perangkat Android Anda tanpa kabel USB. Bahkan ketika perangkat tidak di dekatnya.

※ Satu layar lebih sedikit.
Kirim dan terima SMS dari komputer layar lebar Anda, tanpa terganggu oleh hal layar kecil.

※ Kurang khawatir.
Temukan dan kunci Android Anda saat hilang. Tidak bisa mendapatkannya kembali? Cukup bersihkan semua data dari jarak jauh.

Cara mendaftar akun AirDroid
Anda dapat menekan ikon pengguna dan mengikuti langkah-langkah untuk membuat akun AirDroid baru.
create an account
Cara menggunakan AirDroid tanpa memiliki akun
Ada dua cara untuk menggunakan AirDroid tanpa akun AirDroid:

  1. Mode Ringan: kunjungi alamat IP yang ditampilkan di aplikasi AirDroid Anda, sesuatu seperti http: //192.168.xx.xx: 8888.
  2. Menggunakan kode QR: buka web.airdroid.com> buka AirDroid di perangkat Android Anda> tekan tombol Pindai Kode QR di bagian bawah> arahkan kamera perangkat Android Anda ke kode QR untuk memindai.

Prasyarat:

  1. WiFi perlu dihidupkan di perangkat Android.
  2. Perangkat Android dan komputer harus berada di jaringan yang sama dan komputer dapat menjangkau perangkat Android menggunakan Ping.
Bagaimana cara menggunakan AirDroid tanpa Wi-Fi atau koneksi jaringan lainnya?
Jika komputer memiliki kemampuan Wi-Fi dan perangkat Android mendukung hotspot Wi-Fi:

  1. Buat hotspot Wi-Fi di perangkat Android Anda. Langkah-langkah terperinci dapat bervariasi untuk perangkat yang berbeda, tetapi harus serupa dengan ini: Buka Pengaturan> NIRKABEL & JARINGAN> MORE> Tethering & hotspot portabel dan centang kotak di sebelah Hotspot Wi-Fi portabel. Anda dapat menekan Setel hotspot Wi-Fi untuk mengatur kata sandi hotspot jika Anda memerlukan keamanan ekstra.USB setting
  2. Sambungkan komputer Anda ke jaringan nirkabel hotspot Android yang baru saja Anda buat. Nama hotspot harus seperti AndroidAP.
  3. Buka AirDroid di perangkat Anda, buka tab Tools, dan tekan Tethering. URL AirDroild baru seperti "http://192.168.43.1:8888" akan ditampilkan.USB setting
  4. Kunjungi url lengkap di atas di browser web komputer Anda untuk mulai menggunakan AirDroid.


Jika komputer tidak memiliki kemampuan Wi-Fi, atau Android tidak mendukung hotspot Wi-Fi:

  1. Hubungkan Android Anda ke komputer Anda dengan kabel USB.
  2. Aktifkan tethering USB. Langkah-langkah terperinci dapat bervariasi untuk perangkat yang berbeda, tetapi harus serupa: Buka Pengaturan> NIRKABEL & JARINGAN> LEBIH> Tethering & hotspot portabel dan centang kotak di sebelah tethering USB.USB setting
  3. Buka AirDroid di perangkat Anda, buka tab Tools, dan tekan Tethering. URL AirDroild baru seperti "http://192.168.42.129:8888" akan ditampilkan.USB setting
  4. Kunjungi url lengkap di atas di browser web komputer Anda untuk mulai menggunakan AirDroid.
Apakah AirDroid aman untuk digunakan?
Keamanan data Anda adalah salah satu prioritas utama AirDroid dan standar industri diterapkan dengan ketat. Misalnya, dalam Mode Sambungan Jarak Jauh, kredensial akun Anda, SMS, kontak, log panggilan, dan banyak informasi pribadi sensitif lainnya semua ditransmisikan secara aman melalui HTTPS dan kami tidak pernah menyimpannya (kecuali informasi akun AirDroid Anda, lokasi terbaru perangkat Android Anda jika fitur Temukan Telepon diaktifkan) tanpa persetujuan eksplisit Anda.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...